It's All About Love, Lifestyle, and Story of My Life

Sunday, October 16, 2011

Happy Bday Caffeine!


10 tahun yang lalu aku, saat itu aku menginjak kelas 2 SMP. Saat itu aku pertama kali melihat video klip dari sebuah grup band yang bisa dibilang pendatang baru. Aku terpana melihat sosok sang vokalis dalam video itu, dengan penggalan liriknya yang menyentuh, “Hidupku kan damaikan hatimu, diriku kan slalu menjagamu. Ijinkanku slalu bersamamu, kasihku padamu” kurang lebih seperti itulah lirik yang kudengar waktu itu. Aku langsung jatuh cinta pada pandangan pertama sama mereka, terutama sama vokalisnya yang mungil nan sipit itu J
Aku langsung mencari tahu tentang grup band tersebut. Karena memang pada saat itu band tersebut sedang naik daun, jadi gak susah mendapat info tentang mereka. Akhirnya aku tahu nama band tersebut adalah CAFFEINE. Lalu, aku melihat video lain dari Caffeine saat itu, yaitu Kau Yang Tlah Pergi. Nah, waktu itu ku baru sadar kalau sebelumnya aku sudah tahu tentang mereka, cuma waktu pertama kali lihat video Kau Yang Tlah Pergi (sebelum kutahu itu Caffeine) ku sempat mencemooh mereka. Aku ingat betul waktu itu kubilang, “Band apaan sih ini, video klipnya jelek banget” kubilang gitu soalnya di video itu kan mereka kayak tanpa ekspresi gitu, dengan wajah yang diputihin. Haha J
Tapi kecintaanku sama band satu ini baru benar-benar memuncak saat mereka merilis album Hijau Recycle dengan hitsnya Seperti Bidadari, waktu aku lihat video klipnya aku makin jatuh hati sama Caffeine. Tanpa babibu lagi aku langsung beli album mereka. Itulah album Indonesia pertama yang aku punya. Setelah sebelumnya aku terkena demam lagu barat (Westlife pada saat itu, sampai sekarangpun). Wah, gak usah ditanya lagi gimana gilanya aku waktu itu. Kucari tahu semua tentang Caffeine, terutama tentang vokalisnya. Aku hubungi nomer-nomer yang tercantum di album mereka (berharap itu nomer salah satu personelnya..haha) aku tanya-tanya segala seseuatu mengenai Caffeine. Aku juga hunting majalah dan tabloid yang memuat tentang mereka. Pokoknya kegilaanku sama persis waktu aku nge-fans Westlife.
Waktupun terus berjalan. Gak terasa sudah 10 tahun aku mengidolakan mereka. Dengan 4 album dan 1 album The Best of, dan sekarang sedang persiapan rilis album kelima. Pasang surut popularitas, dan lain sebagainya gak mengurangi kecintaanku sama band kesayanganku ini. bahkan kalau teman-temanku dulu tahu ku sampai sekarang masih setia cinta sama Caffeine, mereka pasti takjub. Haha. Kalau orang-orang sekarang yang tanya apa band favoritku, dengan tegas kujawab CAFFEINE, mereka pasti langsung mencibir karena dianggap kuno. Tapi aku cuek aja, aku dulu, sekarang, dan seterusnya gak akan pernah berubah, aku akan tetap setia jadi Caffemate dan selalu mendukung Caffeine J
Hmm, Caffeine.. Kalian akan selalu di hatiku sekarang dan selamanya. Happy Birthday, Caffeine sayang J

No comments: