It's All About Love, Lifestyle, and Story of My Life

Tuesday, February 14, 2012

Valentine, Say It With...

Hari Kasih Sayang atau Valentine's Day jatuh pada tanggal 14 Februari. Hari tersebut merupakan simbol bagi para pasangan untuk saling mengungkapkan perasaan sayang mereka. Bagaimana dengan kamu, apakah sudah ada ide untuk mengungkapkan perasaan kamu?  Ada beberapa ide mengungkapkan perasaan sayang kamu pada orang yang kamu cintai:

1. Ungkapkan dengan kartu

Ada dua jenis kartu yang bisa kamu gunakan untuk mengungkapkan perasaanmu:

- Kartu Ucapan Via Pos
Mungkin terdengar kuno di jaman teknologi seperti sekarang ini. Tapi yang kuno justru terkesan unik dan tetap romantic.
Tuliskan beberapa baris kata romantis untuknya, atau kamu bisa menuliskan sebait puisi atau lagu yang mengungkapkan perasaan sayang kamu kepadanya.
- Kartu Ucapan Online
Sekarang teknologi yang beraksi, segala sesuatu dapat ditemukan di internet. Bahkan kartu valentine yang romantis pun tersedia di sini. Untuk kamu yang akrab dengan teknologi, kirimkan kartu Valentine kamu dengan E-card. Yang jelas kelebihan E-card ini adalah kecanggihannya dan dalam sekejap pasangan kamu dapat membacanya. Jadi semakin cepat kan dia mengetahui perasaan cinta kamu.

2. Ungkapkan lewat bunga


Okay, yang ini memang tak pernah dilupakan dan ditinggalkan. Seringkali bunga mawar merah atau pink menjadi pilihannya. Yah, bunga memang simbol romantisme dan kasih sayang. Keindahannya seakan ingin mengatakan bahwa perasaan yang kamu miliki seindah bunga. 

3. Persembahkan lagu cinta untuknya

Senandung lagu cinta membuai dan merasuk ke dalam jiwa. Siapa yang tak tersentuh mendengarkan dendangan lagu cinta yang dinyanyikan pujaan hatinya. Pilih salah satu lagu yang paling mewakili perasaan kamu padanya. Siapapun dia, pastinya lagu cinta itu takkan pernah membuatnya lupa akan perasaan sayang kamu.

4. Sekotak cokelat, lambang manisnya cinta

Cokelat! Yumm...mendengarkan namanya disebut saja bisa membuat berkali-kali meneguk ludah. Cokelat juga identik dengan valentine. Coba deh kamu ingat, setiap hari valentine pasti semua orang bertanya, “berapa banyak cokelat yang kamu dapat?” atau “valentine nanti tukeran cokelat yuk!”. Itu sudah lumrah terdengar saat valentine day. Manisnya bentuk dan rasanya seolah menunjukkan bahwa perasaan kamu kepadanya juga semanis rasa cokelat. Ayo pilih cokelat mana yang paling mewakili perasaan kamu. Yang berbentuk hati, berisi raisin, atau yang berbentuk bars dan dipenuhi almond.

5. Boneka


Boneka adalah hal terlucu yang membuat semua orang gemas ingin memeluk dan menciumnya. Boneka ini juga menjadi wakil kamu ketika si dia jauh dari kamu. Ketika si dia merindukan kamu, dia bisa memeluk erat dan selalu ingat sama kamu. Banyak pilihan boneka yang bisa berikan untuk pasangan. Tips untuk kamu, berikan boneka yang bisa dipeluk dengan nyaman dan bahannya tidak terlalu menyimpan debu.

6. MMS lucu

Tak ada yang pernah lepas dari handphone walaupun sejenak. Sepertinya handphone adalah barang yang paling primer saat ini. Kirimkan sebuah MMS lucu padanya, entah foto kamu atau wallpaper yang lucu dan menggemaskan. Yang pasti dia selalu tergoda untuk melihatnya setiap malam. 

Sudah tahu kan, sekarang kamu bisa memilih salah satu atau beberapa di antara barang yang telah disebutkan tadi. Tunggu apalagi, biarkan si dia tahu betapa kamu menyayanginya. 


No comments: