It's All About Love, Lifestyle, and Story of My Life

Monday, November 21, 2011

a Little secret til I die

semakin hari, kamu selalu menunjukkan keseriusanmu akan hubungan yang sedangg kita jalani sekarang..
jujur, aku sangat senang akan hal itu, karena memang itulah yang aku harapkan dalam setiap hubungan..
tapi..ada hal yang sangat menggangguku..sesuatu yang sangat-sangat aku takutkan..
MASA LALU..
bukan masa lalu kamu yang menggangguku, walaupun memang itu sedikit membuatku cemburu..
tapi bukan itu yang utama..
melainkan masa laluku..aku gak tau gimana menjelaskan sama kamu..masa lalu yang sungguh ingin aku kubur dalam-dalam..tapi itu selalu muncul tiap aku ingin menjalin hubungan serius dengan seseorang..
hmm,,mungkin itu tetap akan menjadi bagian masa laluku yang akan terus kusimpan sampai ajal menjemput :)

No comments: